Monday, May 25, 2009

Damian-Julia Perez Cerai di Paris

INILAH.COM, Jakarta - Perceraian Julia Perez dan Damian Perez akan terjadi. Terbukti, keduanya akan mengurus cerainya Juli 2009 mendatang di Pengadilan Perancis, Paris, Perancis. Perceraian itu atas kesepakatan. Tak terkecuali kesepakatan berbagi biaya cerai. Wah.. benarkah?

"Saya sudah memesan tiket tadi pagi (25/5) untuk ke Paris, berangkat awal Juli nanti. Saya ingin ayah saya ada di sana untuk mengurus perceraian agar lebih murah dan cepat," jelas Damian Perez, kemarin (25/5) saat ditemui di Kantor Pengacaranya, Sahnun Lubis, di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Keputusan bercerai itu sudah disepakati Damian dan Julia Perez. Mengingat, Damian dan Julia terlebih dulu sudah membicarakannya. "Saya sudah bicara dengan Jupe (Julia, red) tadi pagi (25/5) dan dia setuju. Kita sepakat awal Juli 2009 untuk mendaftarkan perceraian di Paris, Perancis," ungkap Damian.

Kesepatan lainnya, Damian dan Julia mau berbagi biaya perceraiannya. Pasalnya, status suami istri keduanya yang tercatat di Pengadilan Perancis, membuat keduanya wajib berbagi biaya cerai.

"Julia sudah setuju untuk biayai perceraian tersebut. Kita menikah itu di catatan sipil, jadi perceraiannya itu ya, di Pengadilan Perancis, yang mana kita harus menanggung biaya pengacara berdua," tutur Damian.[aji] INILAH.COM

Komentar :

ada 0 comments ke “Damian-Julia Perez Cerai di Paris”

Post a Comment

Advertisement

Archive

 

© 2009 BeritaSpot. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN