Monday, May 25, 2009

Profil Artis Luna Maya

Profil Artis Luna MayaLuna Maya mengawali karirnya sebagai bintang model catwalk, kemudian mengembangkan diri dalam seni peran, baik film maupun sinetron. Prestasi menonjolnya sebagai model adalah terpilihnya Luna sebagai Bintang Lux 2006. Dara kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini bahkan uda nyantol jadi model iklan di berbagai produk macam Zestea, LUX, Bu Krim Detergen, Sunsilk Shampoo, Batik Keris, Ester c, Cussons Imperial Leather, Indofood (supermie soto koya), ‘n Vitalong C.

Debut filmnya bertajuk, 30 HARI MENCARI CINTA (2004), di mana dalam film tersebut, Luna berperan antagonis sebagai Barbara, seorang gadis idola yang cantik dan seksi. Meski berperan kecil dalam film tersebut, Luna dianggap sukses. Mahasiswa jurusan Hubungan International Universitas Paramadina ini juga membintangi beberapa sinetron di antaranya, DAN, KAU DAN AKU, ADA CINTA, RAHASIAKU dan ANGGUN.

Tak hanya dunia akting dan presenter yang ia geluti, namun Luna juga menjajal dunia tarik suara. Bersama artis Dewi Sandra dan Sandra Dewi ia turut menyumbang suaranya untuk lagu soundtrack Euro 2008.

Luna sempat diberitakan telah menikah dengan Ariel di Bali pada bulan April 2009. Sontak saja, ia semakin gerah, karena pada kenyataannya ia belum menikah sama sekali.

Meski banyak gosip menerpa kehidupannya, namun membuat karirnya semakin mencuat. Ia bahkan semakin mantap untuk mempertontonkan suaranya kepada publik. Bersama Raffi Ahmad, ia menyumbang suara di lagu milik Olga Syahputra, Hantu (Hancur Hatiku). Ia juga kebagian mengisi sountrack film terbarunya, JANDA KEMBANG (2009) di lagu Suara (Ku Berharap) berduet bersama Dide Hijau Daun. [Internet]

Komentar :

ada 0 comments ke “Profil Artis Luna Maya”

Post a Comment

Advertisement

Archive

 

© 2009 BeritaSpot. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN