Monday, July 6, 2009

Cara menghindari Virus Komputer

Virus komputer yang sangat berbahaya, terutama di hari modern ketika internet adalah untuk diandalkan pada banyak hal. Virus, adware dan spyware dapat memperlambat komputer dan dalam beberapa kasus bahkan menghentikan mereka dari kerja sama sekali, yang dapat menimbulkan malapetaka bagi dunia usaha. Ada berbagai cara yang common sense seperti virus namun dapat dihindari, dan karena itu bagaimana keamanan komputer dapat ditingkatkan.

Salah satu cara termudah untuk menghindari virus komputer adalah untuk menghindari link ke situs-situs yang tidak sedang mencari oleh pengguna sendiri-dengan kata lain, jangan klik pop-up. Pop-up bisa sulit dikuasai, karena pada beberapa situs yang dapat Banyaknya muncul di layar. Mereka juga sering sangat godaan untuk mengklik, terutama bagi anak-anak yang tidak mungkin mengetahui lebih baik. Anak-anak itu harus dididik tentang mengabaikan hal-hal seperti itu, yang kemungkinan akan membawa virus ke dalam sistem komputer. Cara termudah untuk menghindari pop-up yang cukup untuk menutup mereka segera setelah mereka muncul.

Keamanan komputer juga dapat dikompromi jika user input data ke dalam situs-situs yang tidak aman. Sangat mudah, seperti pada situs web, bagi hacker untuk mengetahui rincian bank atau informasi kontak, terutama jika di situs tersebut merupakan salah satu barang yang dapat dibeli. Untuk menghindari hal-hal seperti penipuan kartu kredit, apakah dianjurkan untuk mencari yang berwarna strip di bagian atas layar, yang dapat ditemukan di mana domain alamat ketik. Jika baris berwarna hijau, website keamanan sertifikat yang up to date semua informasi dan masukkan ke dalam situs akan aman. Jika baris adalah merah, namun ada kemungkinan akan menjadi masalah dengan sertifikat keamanan, dan pengguna harus menghindari menempatkan setiap informasi ke dalam situs.

Cara lain, yang paling sering digunakan dalam bisnis, adalah untuk men-download anti virus software untuk menjamin keamanan komputer dan internet. Program-program ini telah terinstal di komputer, dan kemudian akan mengatur firewall yang akan menghentikan program atau tidak diinginkan dari virus yang mempengaruhi komputer.

Komentar :

ada 0 comments ke “Cara menghindari Virus Komputer”

Post a Comment

Advertisement

Archive

 

© 2009 BeritaSpot. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN