Tuesday, May 26, 2009

Dhani Ingin Ciptakan Lagu Untuk Britney Spears

Dhani Ingin Ciptakan Lagu Untuk Britney SpearsWalau Ahmad Dhani merasa tak ada sesuatu yang terlalu istimewa di usianya yang ke-37 tahun, namun ia tetap merasa bersyukur. Apa yang telah diraihnya, karir, materi dan juga anak-anak adalah anugerah Tuhan yang sangat berarti baginya. Lantas, harapan apa yang ia punya untuk masa yang akan datang?

"Semua lancar, anak-anak sekolah, bola lancar, Mulan albumnya lancar, dan band albumnya cepat selesai. Target pribadi pengen punya anak lagi," papar Dhani kepada KapanLagi.com di acara Play List SCTV di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/5).

Dan kesuksesan yang berhasil diraih oleh Dhani ternyata juga membuatnya menjadi 'sasaran empuk' gosip-gosip tak sedap. Bagaimana mantan suami Maia Estianty ini mengatasinya?

"Gosip Itu efek adalah dari popularitas, jadi gak usaha dianggap serius," sahut pentolan grup Dewa 19 yang bercita-cita ingin membuatkan lagu untuk Britney Spears dan Paris Hilton ini.

Lalu, bagaimana dengan solo karir? Apakah ia tak ingin membangun sebuah grup seperti yang dilakoni oleh rekan-rekan segrupnya?

"Ya, memang benar ada ide pengen solo karier itu, seperti Andra dan Once yang ingin bersolo karier. Tapi karena kita pengen buat lagu baru, jadi kita bersatu lagi," tegasnya. [Kapanlagi.com]

Komentar :

ada 0 comments ke “Dhani Ingin Ciptakan Lagu Untuk Britney Spears”

Post a Comment

Advertisement

Archive

 

© 2009 BeritaSpot. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN