Tuesday, May 26, 2009

Rahma Azhari Pasrah Harus Ditelanjangi

Aktris Rahma Azhari menyatakan pasrah bila dirinya terus ditelanjangi, terkait dengan beredarnya video panas dari potongan adegan film terbaru yang dibintanginya. Semua itu, menurutnya kerjaan dari orang–orang yang tidak menyukainya.

"Dan itu wajar saja, karena memang itu resiko saya sebagai publik figur. Pakai baju benar saja saya bisa ditelanjangi. Teknologi sekarang sudah begitu maju. Saya harus tidak bisa berbuat apa–apa. Jadi tolong, saya jangan ditelanjangi terus," katanya.

Berbicara di hadapan para wartawan saat launching dan konferensi pers film POCONG KAMAR SEBELAH di Planet Hollywood, Senin (25/4), menolak kalau beredarnya video panas tersebut karena kepentingan publikasi film.

"Kalau itu tidak mungkin," dalihnya. "Tidak ada yang dimanfaatin karena sebelum film ini saja saya sering ditelanjangi, tapi saya tidak peduli. Orang–orang juga bisa lihat kok kalau saya tidak topless. Saya di situ tidak topless."

Apapun bentuk video itu Rahma beranggapan dirinya sedang didzolimi oleh orang. "Biasanya orang yang didzolimi doanya dijabah oleh Allah. Jadi terserah orang mau bilang apa," katanya. [Kapanlagi.com]

Komentar :

ada 0 comments ke “Rahma Azhari Pasrah Harus Ditelanjangi”

Post a Comment

Advertisement

Archive

 

© 2009 BeritaSpot. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN